Manfaat Cream Firmax 3

Manfaat Cream Firmax 3 Untuk Kesehatan dan Kecantikan -- hi..ladies apakah anda sudah bosan menggunakan produk kecantikan tapi tak kunjung dapat hasil yang maksimal ? apakah anda takut ada efek samping untuk jenis kulit anda ? kini hadir Cream Firmax 3 sebuah terobosan baru untuk kecantikan dan bio pengobatan. Cream Firmax 3 PRODUK yang Sangat UNIK : karena satu-satunya cream kecantikan sekaligus kesehatan yang bekerja melalui pembuluh darah dan memberikan keseimbangan fungsi Hormon. Cara kerja Cream Firmax3 yang unik menjadikan Cream Firmax sebagai TREND dan Bintang baru dunia kecantikan dengan BIO-PENGOBATAN yang dapat mengembalikan peremajaan dan kesehatan wanita maupun pria. 
Berikut Testimoni Firmax 3 Untuk Pengobatan 


Testimoni Untuk Kecantikan 


Itulah sebagian testimoni pengguna Cream Firmax 3 untuk kecantikan dan juga untuk pengobatan. Bagi anda yang ingin memesan Cream firmax 3 anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

Firmax 3 :Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229

Contoh
Firmax 3 : 5 box : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Cream Firmax 3 

1 box Rp. 750.000
2 box Rp. 1.300.000


Cara Pemakaian :  
Minimal digunakan 2 kali dalam sehari
  • PAGI – Setelah Mandi / Sebelum Mandi
  • MALAM – Sebelum Tidur
  • Pemakaian Utama di NADI Tangan dan NADI Leher
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Cream Firmax 3 akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.

0 Response to "Manfaat Cream Firmax 3 "

Posting Komentar