inilah cara menghilangkan stretch mark dalam 1 bulan

Tips cepat menghilangkan stretch mark dalam 1 bulan >> apakah anda habis melahirkan ? apakah anda banyak stretch mark diperut dan dipaha ? ok pada kesempatan ini saya ingin memberikan tips untuk menghilangkan stretch mark dengan larome serum atau nama sekarang menjadi warm serum dengan manfaat yang sama yaitu untuk menghilangkan stretch mark.
Warm Serum Menghilangkan Stretch Mark Dalam 1 Bulan 
Stretch mark atau garis-garis putih dikulit adalah regangan atau rekahan pada kulit luar atau lapisan epidermis yang berbentuk garisan memanjang dengan pola yang tidak teratur. Umumnya stretch mark dan selulit terdapat di payudara, perut, bawah lengan, punggung dan paha yang mempunyai lemak berlebihan. Jangan risau selulit ini tidak mengganggu kesihatan, namun bagi setengah dari anda, stretch mark dan selulit ini akan mengganggu penampilan anda. 
Stretch mark memang akan mengganggu penampilan anda khususnya bagi para wanita karir yang mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Apakah anda sudah mengeluarkan jutaan rupiah untuk menghilangkan stretch mark tapi tak kunjung hilang ? kini saatnya anda mencoba dengan krim Warm Serum yang diformulasi khusus untuk menghilangkan stretch mark dan selulit diperut, paha dan bagian tubuh lainnya. 
Warm Serum atau Larome serum merupakan solusi cepat untuk menghilangkan stretch mark di perut dan paha khususnya bagi anda yang habis melahirkan. Serum ini dihasilkan melalui PhytoCellTec oleh Dr. Fred Zulli, saintis tersohor Barat menggunakan epal liar yang hanya terdapat di negara Switzerland sahaja. Beliau melihat ada keganjilan pada epal liar ini kerana meskipun terbiar dibawah pokok selepas luruh selama 3 bulan, buah ini tidak kecut dan rosak sepertimana buah-buah epal yang biasa kita makan.
Berikut ini Testimoni Stretch Mark Hilang dengan Larome Serum ( Warm Serum )


Itulah sebagian testimoni strech mark hilang denga warm serum atau larome serum. Bagi anda yang berminat untuk memesan silahkan kirim sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
SERUM : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
SERUM : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229

Harga Larome Serum 
krim-stretch-mark

1 botol Rp. 550.000
4 botol Rp. 1,750,000
( free ongkos kirim ke seluruh indonesia )
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Larome serum akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.

0 Response to "inilah cara menghilangkan stretch mark dalam 1 bulan"

Posting Komentar