Agen penjualan Firmax 3 Samarinda

Agen Firmax 3 Samarinda 
Cream Firmax3 Samarinda sebagai penstabil hormon yang sempurna, Cream  Firmax 3 adalah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik. Bintang baru dalam bio-pengobatan yang terbukti lebih efektif. Kandungan istimewanya mampu menyeimbangkan produksi hormon yang memadai untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, mengkonversi phytohormone, menyeimbangkan metabolisme, melemaskan otot, sebagai antioksidan dan Sebagai Anti Aging.
Bila anda sedang mencari Firmax 3 Samarinda kini anda bisa melakukan pemesanan secara online. Anda tinggal duduk manis dan melakukan transaksi via HP anda paket firmax 3 akan dikirim langsung ke alamat anda. Karena kami Agen firmax 3 Samarinda sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman firmax 3 langsung ke alamat anda. Anda tidak perlu repot keluar rumah tinggal online kami siap kirim paket ke alamat anda. 
Cara pemesanan 
Kami agen firmax 3 samarinda sudah biasa melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :

Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229 (Tsel)

Contoh
Firmax 3 : 5 box : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Harga Cream Firmax 3

1 box Rp. 750.000
2 box Rp. 1.300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami untuk transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket Firmax 3 kami proses pengiriman. 

0 Response to "Agen penjualan Firmax 3 Samarinda"

Posting Komentar