Agen penjualan Cream Firmax 3 Batam

Pusat Penjualan Firmax 3 Batam
Apakah anda sedang mencari cream Firmax 3 Indonesia Daerah Batam ? Kini telah hadir agen penjualan cream firmax 3 batam yang sudah biasa melayani pengiriman via JNE sebagai fasilitas pengiriman Firmax 3 Batam langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai.  
Cream Firmax-3 Batam sebagai penstabil hormon yang sempurna, Cream  Firmax-3 adalah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik. Bintang baru dalam bio-pengobatan yang terbukti lebih efektif. Kandungan istimewanya mampu menyeimbangkan produksi hormon yang memadai untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, mengkonversi phytohormone, menyeimbangkan metabolisme, melemaskan otot, sebagai antioksidan dan Sebagai Anti Aging.
Cara Pemesanan Cream Firmax 3 Batam 
Untuk anda yang ingin mendapatkan cream firmax 3 batam anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229 - D4A085E1

Contoh
Firmax 3:  5 box  : Ibu Dewi Yulia : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Harga Firmax 3 Batam 

1 box Rp. 700.000
2 box Rp. 1.300.000
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami untuk transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket Firmax 3 kami proses pengiriman.  
Cara pemakaian : 


0 Response to "Agen penjualan Cream Firmax 3 Batam "

Posting Komentar