Beli Lasoul Sleeping Mask SNE Jakarta

Beli Cream La'soul Sleeping Mask SNE Jakarta 
Bila anda mencari produk cream kecantikan yang aman dan tanpa tambahan mercury Lasoul Sleeping Mask Solusinya. Lasoul Sleeping Mask SNE Jakarta aman untuk semua jenis kulit muka. La'Soul Sleeping Mask juga menggunakan teknologi yang canggih dalam memproses bahan bahan tersebut. La'Soul  Sleeping Mask dikemas dengan bentuk kemasan yang sangat cantik dan elegan yang berbentuk seperti diamond atau berlian. La'Soul  Sleeping Mask SNE Jakarta  sangat aman digunakan karena tidak memiliki kandungan bahan bahan yang berbahaya. La’Soul Sleeping Mask  juga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit atau dampak negatif lainnya.
Cara Pemesanan Lasoul Sleeping Mask SNE Jakarta
Kabar gembira bagi anda yang ada di Jakarta kini untuk pemesanan Lasoul Sleeping Mask SNE Jakarta anda bisa mengirimkan sms pemesanan : 
Lasoul : Jumlah pesanan - Nama - Alamat Lengkap dan No. HP 
kirim ke 081313 733229 

setiap pemesanan Lasoul Sleeping mask harap mencantumkan kata " Lasoul " diawal pemesanan untuk mempermudah kami proses pengiriman. 
Harga Lasoul Sleeping Mask SNE Jakarta 

1 box Rp. 545.000 

Kami Agen Lasoul Sleeping Mask SNE Jakarta sudah biasa melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar kami bisa langsung memproses pengiriman.

Wajib untuk di perhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman.
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

0 Response to "Beli Lasoul Sleeping Mask SNE Jakarta "

Posting Komentar