Agen Firmax 3 Yogyakarta

Pusat Penjualan Cream Firmax 3 >>> Cream Firmax 3 hadir sebagai Bintang baru dalam BIO-PENGOBATAN yang lebih efektif dan terbukti. Kandungan istimewanya diketahui mengimbangi pengeluaran hormon secukupnya untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Juga sebagai pencegah penyakit, menukarkan phytohormone, mengimbangi metabolisme, antioksidan dan melemaskan otot. Bagi anda yang ada di Yogyakarta yang sedang mencari produk Firmax 3 Yogyakarta kini telah hadir Agen Firmax 3 Yogyakarta yang sudah biasa melayani pengiriman melalui jasa kurir JNE atau TIKI dan jasa kurir lainnya. 
kami sudah berpengalaman dalam hal pengiriman paket Firmax 3 Ke seluruh Indonesia bahkan luar Negeri sehingga memberikan efektifitas bagi anda yang ingin mendapatkan produk Firmax 3 Yogyakarta. Kenapa harus online ? Dengan majunya dunia Internet dan berkembangnya jasa pengiriman ( JNE, TIKI, J&T, dan jasa kurir lainnya ) memudahkan kita untuk mendapatkan Barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah.
Cara Pemesanan Online Firmax 3 Yogyakarta 
Untuk mendapatkan Firmax 3 Yogyakarta anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 


Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap dan No. Hp
kirim ke 081313733229
contoh
Firmax 3 : 3 tube : Ibu Dewi : Jl. Perintis kemerdekaan No. 76 Deli Serdang Hp. 08143231xxx

Harga Firmax 3
Agen Firmax 3 Yogyakarta

 1 Tube Firmax 3 Harga 700.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah total yang harus di transfer ke salah satu rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket Firmax 3 Yogyakarta dapat kami proses kirim. 

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

0 Response to "Agen Firmax 3 Yogyakarta "

Posting Komentar