Agen Firmax 3 Rf 3 Semarang

Agen Penjualan firmax 3 Semarang >>> Cream firmax 3 Semarang ialah produk kecantikan yang bekerja di hormon sehingga memberikan efek yang cepat untuk mendapatkan hasilnya. Cream Firmax 3 merupakan produk kecantikan yang bisa dipakai untuk bio pengobatan. Cream Firmax 3 ialah Bintang baru dalam bio-pengobatan yang lebih efektif dan terbukti. Kandungan istimewanya diketahui mengimbangi pengeluaran hormon secukupnya untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Juga sebagai pencegah penyakit, menukarkan phytohormone, mengimbangi metabolisme, antioksidan dan melemaskan otot.
Kabar gembira untuk pemesanan Cream firmax 3 Semarang anda bisa melakukan pemesanan online melalui Agen Firmax 3 Semarang yang sudah biasa melayani pengiriman melalui jasa JNE atau TIKI. Anda cukup transaksi di rumah dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran Firmax 3 Semarang akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. 
Cara pemesanan online Firmax 3 Semarang anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

Firmax 3 : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081 313 733 229
Contoh
Firmax 3 : 3 tube: Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Cream Firmax 3 Semarang 

Harga 700.000 / tube 
Dapatkan harga diskon dengan order 2 tube seharga 1.300.000

Sms pemesanan anda akan kami balas dengan jumlah yang harus di transfer ke salah satu rekening kami. Kami akan memproses pengiriman Firmax 3 setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran. 
by. Agen Rf 3 Semarang

0 Response to "Agen Firmax 3 Rf 3 Semarang "

Posting Komentar