Beli Cream Firmax 3 di Bandung

Beli Cream Firmax 3 Bandung Termurah 
Apakah anda sedang mencari produk Cream Firmax 3 Termurah di Bandung ? Kabar gembira bagi anda yang ada di bandung khususnya kini telah hadir Stokist Rf3 Firmax 3 Bandung yang siap melayani pengiriman via JNE. Bagi anda yang ingin memesan untuk pemakaian pribadi ataupun ingin menjadi member rf3 bandung untuk menjalankan bisnisnya. Firmax 3 merupakan cream ajaib dan unik yang bekerja pada hormon sehingga memberikan efek cepat bagi penggunanya. 
Kami Agen Firmax 3 Rf3 Bandung yang bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE melayani pemesanan secara online. Kelebihan order online anda cukup transaksi di rumah lewat HP anda dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Firmax 3 Bandung akan dikirim langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai. 
Cara pemakaian Cream Firmax 3 
Minimal digunakan 2 kali dalam sehari
  • PAGI – Setelah Mandi / Sebelum Mandi
  • MALAM – Sebelum Tidur
  • Pemakaian Utama di NADI Tangan dan NADI Leher
Bagaimana melakukan pemesanan online Firmax 3 ?
Untuk mendapatkan produk Firmax 3 Bandung anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

Firmax 3  : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229

Contoh
Firmax 3 : 5 box : Safiyah : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Firmax 3 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Kami tidak melayani COD, semua pengiriman melalui jasa JNE. Bila anda berkenan menjadi Agen kami di bandung saya bantu pencantuman nama sebagai Agen Firmax 3 Bandung.

Harga Firmax 3 Bandung 
1 box Rp. 750.000
Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda belanja online lewat web kami. Kami akan membalas sms atau BBM pesanan anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer kesalah satu rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar pengiriman Firmax 3 bandung kami proses. 

0 Response to "Beli Cream Firmax 3 di Bandung "

Posting Komentar